PENGARUH LIFE STYLE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI IPHONE 11

Kurniawan, Gogi (2021) PENGARUH LIFE STYLE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI IPHONE 11. Technical Report. Mitra Abistya, Surabaya.

[img] Text
PENGARUH LIFE STYLE DAN BRAND IMAGE (Bp.Gogi).pdf

Download (1MB)

Abstract

Puji syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan buku monograf dengan judul PENGARUH LIFE STYLE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI IPHONE 11 Kemunculan iPhone pertama kali sangat menjadi sorotan di seluruh dunia karena iPhone memiliki design yang minimalis dan sederhana, hanya memiliki layar sentuh dan satu tombol “home”. Namun berdasarkan data lembaga survey statista menunjukan bahwa selama bulan Juni 2019 hingga bulan Maret 2020 market share iPhone mengalami fluktuatif yang cenderung menurun, pada triwulan pertama tahun 2019 market share iPhone secara terus menerus mengalami penurunan. Hal ini mengindikasikan bahwa minat beli konsumen terhadap produk iPhone sedang mengalami penurunan. Berdasarkan latar belakang tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh life style dan Brand Image terhadap minat beli produk iPhone di Surabaya. Penulis menyadari bahwa buku monograf ini masih jauh dari kata sempurna karena batasan kemampuan, pengetahuan, wawasan, dan pengalaman yang dimiliki oleh penulis. Oleh karena itu, penulis menghargai segala bentuk kritik dan saran yang bersifat membangun demi tercapainya penulisan yang lebih baik. Semoga buku monograf ini dapat bermanfaat bagi penulis khususnya, dan para pembaca pada umumnya

Item Type: Monograph (Technical Report)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi > S2 Manajemen
Depositing User: Ismi Putri Merdekawati
Date Deposited: 27 Jan 2022 07:12
Last Modified: 27 Jan 2022 07:12
URI: http://repository.stieyapan.ac.id/id/eprint/110

Actions (login required)

View Item View Item