Perilaku Konsumen Dalam Membeli Produk Beras Organik Melalui Ecommerce

Kurniawan, Gogi (2020) Perilaku Konsumen Dalam Membeli Produk Beras Organik Melalui Ecommerce. Mitra Abisatya. ISBN 978-623-93800-1-4

[img] Text
BUKU REEFERENSI PERILAKU.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Hasil Cek Plagiat PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK BERAS ORGANIK MELALUI ECOMMERCE.pdf

Download (13MB)

Abstract

KATA PENGANTAR Konsumsi makanan organik terus mengalan peningkatan dari tahun ke tahun. Menurut WTO (World Trad Organisastion), pemilihan konsumen terhadap produk organik dunia bertumbuh mencapairata-rata 20% per tahun. Mengingat peningkatan konsumsi pada makanan organik, ada perubahan pola makan konsumen yang dapat dilihat melalui pola sarapan sehat, sehingga hal itu me-munculkan tren gaya hidup yang baru. Hal ini membuat banyak produsen mulai menggeser produknya dari non organik menjadi organic. Pemahaman faktor-faktorsikap yang memediasi pengetahuan dan kepeduliankonsumenyang berperan menjelaskan tentang perilaku membeli produk pangan organik diharapkan mampu memberikan manfaat dari segi kesehatan serta menjaga kelestarian lingkungan dari proses produksinya melalui pembelian produk yang ramah lingkungan (Wulandari, et al., 2014). Perilaku pembelian produk pangan organik mengarahkan konsumen untuk mengkonsumsi produk yang ramah lingkungan serta untuk memperbaiki kualitas hidupnya.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Program Studi > S2 Manajemen
Depositing User: Ismi Putri Merdekawati
Date Deposited: 24 Jun 2020 05:11
Last Modified: 24 Jun 2020 05:11
URI: http://repository.stieyapan.ac.id/id/eprint/78

Actions (login required)

View Item View Item