ANALISIS BRAND UNIQUE DAN GREEN INNOVATION TERHADAP MARKETING PERFORMANCE MELALUI COMPETITIVE ADVANTAGE PADA KONSEP GREEN FASHION BUSANA MUSLIM

Kurniawan, Gogi ANALISIS BRAND UNIQUE DAN GREEN INNOVATION TERHADAP MARKETING PERFORMANCE MELALUI COMPETITIVE ADVANTAGE PADA KONSEP GREEN FASHION BUSANA MUSLIM. Other. STIE Yapan, Surabaya.

[img] Text
MONOGRAF PAK GOGI (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand unique Dan Green Innovation Terhadap Marketing performance Melalui Competitive Advantage Pada Green Fasion busana muslim di Surabaya Penelitian ini menggunakan jenis penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Sampel yang digunakan berjumlah 65 orang responden. Uji validitas instrumen menggunakan rumus korelasi Product Moment Pearson, sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan Alpha Cronbach. Analisis PLS (Partial Least Square) digunakan untuk uji hipotesis pada penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Brand unique dapat memberikan kontribusi terhadap Marketing performance. Green Innovation dapat memberikan kontribusi terhadap Marketing performance. Pengaruh Brand unique terhadap Marketing performance melalui Competitive Advantage. Pengaruh Green Innovation terhadap Marketing performance melalui Competitive Advantage, pengaruh tidak langsungnya lebih kecil dibanding pengaruh langsung Green Innovation terhadap Marketing performance.

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Ismi Putri Merdekawati
Date Deposited: 13 May 2024 10:03
Last Modified: 14 May 2024 08:08
URI: http://repository.stieyapan.ac.id/id/eprint/200

Actions (login required)

View Item View Item