Analisis Faktor Antar Pribadi, Pengendalian Informasi Dan Pengambilan Keputusan Terhadap Semangat Dan Kegairahan Kerja Karyawan Pemasaran PT. Indonesia Partner Solution (IPS)

Muhardin, Muhardin (2016) Analisis Faktor Antar Pribadi, Pengendalian Informasi Dan Pengambilan Keputusan Terhadap Semangat Dan Kegairahan Kerja Karyawan Pemasaran PT. Indonesia Partner Solution (IPS). Masters thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yapan.

[img] Text
Cover Muhardin.docx

Download (48kB)
[img] Text
Abstrak Muhardin.docx

Download (15kB)
[img] Text
Bab 1 Muhardin.doc

Download (44kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Muhardin.docx

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor antar pribadi, pengendali informasidan pengambilan keputusan berpengaruh terhadap semangat dan kegairahan kerja karyawan pemasaran. Penelitian ini dilakukan pada PT. Indonesia Partner Solution (IPS). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan bagian pemasaran PT. IPS dengan mengambil 10 sampel dari 60 tenaga pemasaran yang ada. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif / statistik dengan rumusan regresi linier berganda, dengan bantuan program SPSS versi 11 dengan variabel dependen yaitu semangat dan kegairahan kerja karyawan pemasaran, sedangkan variabel bebas meliputi hubungan antar pribadi, pengambilan keputusan, dan pengendali informasi. Dengan hasil perhitungan regresi linier berganda, dengan Ftes = 33,830 atau dengan signifikansi sebesar 0,000 yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima sehingga dapat disimpulkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara hubungan antar pribadi, pengambilan keputusan dan pengendalian informasi secara bersama-sama terhadap semangat dan kegairahan kerja personal selling PT. IPS. Dari ketiga variabel independen hubungan antar pribadi (X1), pengambilan keputusan (X2) dan pengendali informasi (X3), manakah yang memiliki pengaruh dominant terhadap semangat dan kegairahan regresi linier berganda, untuk nilai beta dari masing-masing variabel independent diketahui bahwa hubungan antar pribadi (X1) memiliki pengaruh yang paling dominan karena nilai beta dari variabel tersebut = 0,619 lebih tinggi jika dibandingkan dengan variabel independent yang lainnya. Kata Kunci: Hubungan antar pribadi, Pengambilan keputusan, Pengendali informasi, dan Semangat dan Kegairahan kerja karyawan pemasaran

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Program Studi > S2 Manajemen
Depositing User: Ismi Putri Merdekawati
Date Deposited: 23 Dec 2019 05:17
Last Modified: 23 Dec 2019 05:17
URI: http://repository.stieyapan.ac.id/id/eprint/26

Actions (login required)

View Item View Item